Kurikulum 2013: Buku Guru dan Buku Siswa kelas X (sepuluh) SMA

uku ini merupakan jawaban atas tuntutan buku pelajaran yang berkualitas Kurikulum 2013: Buku Guru dan Buku Siswa kelas X (sepuluh) SMA
Buku ini merupakan jawaban atas tuntutan buku pelajaran yang berkualitas, yaitu buku pelajaran yang tidak hanya memaparkan materi, akan tetapi membelajarkan peserta didik agar memiliki kompetensi yang diharapkan.

Buku ini mengembangkan kompetensi peserta didik melalui pendekatan berbasis ilmiah [scientific], dimana melalui buku ini dalam proses pembelajaran peserta didik didorong untuk selalu mengamati, menanya, mengumpulkan informasi, mengasosiasi dan mengkomunikasikan.

Bagaimana buku yang dimaksud oleh pemerintah, mari kita simak pada tautan berikut;
Buku diatas bukan hanya untuk guru atau siswa saja, buku diatas juga harus didownload oleh orangtua yang punya anak kelas 10 SMA. agar dari 'smart phone' Anda bisa mengetahui apa yang sedang dipelajari oleh anak-anak di sekolah. Jadi jika dirumah, Anda bisa belajar bersama dengan anak-anak karena sewaktu pulang dari kantor Anda sudah membaca apa yang sudah dipelajari anak di sekolah.

Contoh Proses Belajar Mengajar yang dianjurkan pada Kurikulum 2013, semoga penjelasan diatas dapat membantu kita dalam penerapan kurikulum 2013;

Berbagai Sumber

0 Response to "Kurikulum 2013: Buku Guru dan Buku Siswa kelas X (sepuluh) SMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel